Selasa, 31 Agustus 2021

Olshop Stationery Recommended, versi Ama

Stationery 

Hay, kembali lagi sama saya, Ama. 

Maaf beberapa minggu kemaren nggak bisa update di Blog Catatan Ama. Kenapa? Karena ada beberapa hal, salah satunya karena sakit. Tapi, yaudah nggak papa. Sekarang saya kembali lagi, yeay.

Semoga temen-temen semua selalu diberikan kesehatan, ya. Semangat!!!

Siapa sih, yang nggak suka belanja online? Atau masih ada yang takut nih, buat belanja online? 

Kalau saya, sih, paling seneng ya kalau belanja online. Pastinya belanja di toko oren kesayangan. Apalagi pakai Shopback sekalian, wih perpaduan yang sangat cocok. Belanja online tapi dapet Cashback. Cocok banget buat yang suka belanja online nih.

Berhubung di bulan Agustus ini banyak banget promo gratis ongkir dengan minimal pembelian 0 Rupiah, jadilah saya manfaatin tuh dengan sebaik mungkin. Wkwkwk 

Alesan, padahal mah emang khilap. 

Oke, sekarang saatnya saya kasih 3 rekomendasi olshop stationery yang estetik dan gemesin. Fyi, ini masih di wilayah Jawa Tengah ya, karena saya kan tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Biar pengiriman cepet dan free ongkir gitu.

1. Alatulis.kuu


Toko ini menjual berbagai stationery dan journaling stuff dengan berbagai tema. Mulai dari fullcolor, monochrome, sampai vintage.

Kamu bakal dimanjain dengan tampilan tokonya yang super bagus. Estetik banget deh. Terus yang jelas harganya terjangkau dengan kualitas yang tetap bagus. 

Toko ini berada di Klaten, Jawa Tengah. Kalau kamu penasaran, bisa cek langsung di Olshop nya atau cek di Instagramnya. 

2. MbahOhsinPrinting



Toko kedua yang menurut saya recommended buat belanja, yaitu toko Mbah Ohsin Printing. Toko ini selain menjual stationery, disini juga menerima jasa percetakan loh. Menarik banget nih. Apalagi kita bisa order desain custom. Misal kita pengen bikin Notebook dengan sampul pake foto kita, bisa banget tuh.


Pokonya di toko ini kita bakal dimanjakan dengan hasil karyanya yang bagus. Toko ini berada di Pemalang, Jawa Tengah. Wah deket banget nih, tetanggaan sama Purbalingga. Hihi


3. Sefona.stuff



Toko ini menjual label pengiriman gitu, selain itu juga menjual stationery yang super gemes. Sudah pasti harganya terjangkau dan kualitasnya oke banget. Toko ini berada di Pekalongan, Jawa Tengah. Wah ini sih masih tetanggan sama Purbalingga juga. 
Kamu bisa cek langsung ke Olshop nya atau ke Instagram nya ya.


Nah itulah rekomendasi olshop stationery versi Ama, kenapa pilih 3 olshop itu? Pertama karena masih 1 Propinsi, yaitu Jawa Tengah. Kedua karena emang produknya bagus. Ketiga harganya terjangkau banget. Terus bisa dapet free ongkir dong, karena ada promo di toko oren. Yeay..🤗

Kalau kamu suka belanja stationery dimana? Olshop atau ke store nya langsung?

4 komentar:

  1. Wah langganannya toko orange ya kak, hihi aku juga skrg kalau beli apapun online di toko orange itu.

    Tapi aku udah jarang bgt belanja stationery sih, semuanya dpt dr kantr soalnya, tinggal request aja wkwkwk

    BalasHapus
  2. Wah sama pakai toko Oren biarpun instal toko ijo juga sih.😄

    Enaknya di toko Oren itu banyak vocer gratis ongkir, mana banyak lagi jadinya kadang khilaf tahu-tahu sudah jadi member platinum.😂

    Makasih rekomendasi nya mbak, ntar aku coba tengok toko nya, cuma aku daerah Banten, lebih mahal ongkir nya nih.😂

    BalasHapus
  3. Belum ada update terbaru nih, semoga mbak dan keluarga sehat disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Allah, terimakasih atas doanya. Semoga Allah membalas dengan kebaikan.

      Hapus