Kamis, 12 Agustus 2021

Welcome

ceritanya ini buat cover di buku catatan, nggambar sendiri

Assalamu'alaikum temen-temen. Gimana kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya. Semoga yang sedang sakit, segera Allah sembuhkan. Aamiin

Duh rasanya deg-degan banget.
Setelah sekian lama nggak pernah muncul di blog ini, akhirnya hari ini aku memutuskan buat memberanikan diri posting. Sadar nggak sih? Ini postingan pertamaku di tahun 2021. 
Sadar juga nggak sih, kalau postingan terakhirku itu di tahun 2018. Sadar nggak? Nggak ya, kayanya. Hehehehe 
Itu berarti udah sekitar 3 tahun, vakum dari blog ini. 

Ada yang kangen nggak sih sama aku? wkwkkwk

Tapi yang jelas, aku kangen buat nulis lagi disini. Karena di blog ini, aku tuh kaya punya tempat buat curhat, buat cerita sendiri, buat nulis impianku, dan semua yang aku rasain deh. Terus nih, kalau nulis di blog sendiri tuh berasa keren gitu, iya nggak sih? Padahal ya nggak ada yang baca. Eh, tapi ini kamu lagi baca ya? wkwkwk

Aku tuh nggak tau kenapa, ya, waktu lagi googling sesuatu terus nemu sebuah blog. Oya, inget. Waktu itu aku lagi googling Impian Punya Rumah Sendiri. Terus ada satu judul yang menarik, makanya aku jadi penasaran. 
Nah dari situlah, aku mulai baca-baca postingannya. Tampilan blognya juga bagus. Isinya curhatan doang padahal, tapi justru aku ketagihan bacanya. Ada yang sama nggak, nih, suka ketagihan baca curhatan orang? wkwkwk

Ajaib banget ya, dia bisa mengisnpirasi diriku yang jiwa malasnya ini menggunung. Aku jadi kepikiran sama blog ini. Gimana kalo aku mulai dari NOL lagi? Gimana kalo aku mulai nulis lagi? Gimana kalo aku mulai curhat, ngobrol di blog ini lagi?

Gimana?
Menurut kamu, gimana?

Kalo menurutku si, lanjut aja deh. Biarpun nggak ada yang baca. Hahaha
Kasian banget ya aku.

Yaudah, segini dulu. Kapan-kapan aku lanjut lagi. Bismillahirrohmanirrohiim.

4 komentar:

  1. wah, kalau curhatannya Mbak Rey, itu mah saya juga demen banget! Soalnya ceritanya ngalir dan jujur apa adanya. Rasanya jadi beneran diajak ngobrol dan deket meskipun gak kenal. Jadi aja saya berani SKSD. WKWKWKW....

    Makanya, nulis aja di sini, meskipun Ama merasa nggak ada yang baca, tapi nanti pasti bakal ada yang baca, sesama berbagi, dan menemukan tulisan Ama entah dari mana, salah satunya saya, he he.

    Salam kenal ya!

    BalasHapus
  2. Bener juga, rasanya kaya lagi diajak ngobrol langsung. Jadi nggak kerasa scroll sampe abis.

    Aaaa, thanks banget buat sarannya kak. Salam kenal kembali.

    BalasHapus
  3. cerita mba rey beberapa ada yang relate sama kehidupan temen temen aku dan bahkan mungkin aku, dan diceritakan dari sudut pandang masing-masing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya, aku jadi ketagihan baca curhatan kak Rey nih. Bisa menyentuh perasaan gitu, ehehe

      Hapus