Jumat, 16 Mei 2014

Profil Keroppi


Kali ini ama nge-post tentang profile keroppi,hehehe..lagi iseng aja, soalnya keinget sama hewan yang ama senengin...!! dulu, waktu jaman2 SMP, masih remaja yg berjiwa kanak2..dan masih unyu-unyu gitu..*hahaha!* suka bgt sama yg namanya gambar2 kartun..and here they are my favourite character cartoons.. Kero Keroppi and Family:

1. Kero Keroppi, tinggal di sudut kota yg namanya Donut Pond. kodok yg aktif dan hobi berpetualang. he is the star of Donut Pond. nyanyi sama berenang adalah keahliannya..trus hobinya maen baseball sm boomerang..Keroppi adalah pemimpin dari geng pembuat onar di kotanya..(sumpah, gaya bgt dah! meuni geng2 gituh!) temen deketnya Keroppi adalah seekor siput kecil namanya Denden.

2. Kalo nyang ini sodara laki2nya Keroppi, namanya Koroppi. mirip banget kan sama Keroppi?? hehehe..dia emg jarang muncul. hobinya ngutak ngatik mesin sama nyanyi kayak Keroopi, tapi suaranya yg paling bagus di keluarganya..Koroppi tergabung dalam paduan suara Kerokero..*ampun deh,li...gak penting bgt!*

3. Pikki..Nah, kalo nyang ennih sodara perempuannya Keroppi. hobinya cooking and climbing (maklum..namanya juga kodok..). nah, si Pikki ini kuat bgt ingatannya sama nama. dia adalah babysitter nomor wahid di kotanya (ampun dah! gaya bgt ya, kodok pake babysitter juga!). seperti Keroppi, lompatannya hebat dan cepat!

4. Papa-nya Keroppi. dia adalah dokter yang sangat berpengalaman. dia bisa nolong dan nyembuhin siapa aja...

5. Mama-nya Keroppi, adalah seorang koki yang handal. punya restoran kecil di kotanya. menu paporit Keroppi adalah nasi yang dibulet2in tea..apa sih namanya?


ini dia...suasana di Donut Pond...wakakakak..! hmm..kenapa ama suka Kero Keroppi??? karena dulu, waktu ama smp kelas 2, ama ikutan lomba story telling di Purbalingga, Nah..ntu ceritanya si Kodok alias Kero Keroppi.. *tzziiigg...!!!* mule saat itu, ama jadi Putri Kodok deh,!! hehe..gara2 matanya yg gede itu tuh.....eh, lama kelamaan, ama malah jadi suka banget sama Kero Keroppi.....dulu senengnya sih ngegambar2in di setiap buku pelajaran ama, karena terhitung gak mampu untuk membeli benda2nya bwt koleksi..hehehe....tapi sekarang ama udah mule ngoleksi benda2 yang bergambar/ berwujud Keroppi..:D

0 comments:

Posting Komentar