Sabtu, 25 Februari 2017

Sahabat Multimedia

Hayyy, gimana kabarnya? Semoga bahagia selalu yah.

Sahabat?
Siapa si yang ngga punya sahabat. Ngomong" tentang sahabat.
Ama jari suka kangen sama sahabat SMK Ma'arif Nu Bobotsari Purbalingga, wabil khususnya anak-anak kelas Multimedia B angkatan 2015.

Sudah lama ya nggak berjumpa. Semoga suatu saat bisa dipertemukan lagi ya sahabat sahabat.

Disini ama mau cerita tentang Multimedia B dan seisinya. Nostalgia sebentar yaaah..

Dulu tahun 2014/2015 ama masih duduk di kelas 12 atau 3 SMK. Bersama anak anak kelas Multimedia B yg lain. Dibawah pimpinan Anita Sensei.

Dulu kelas kita diketuai sama si Maghil. Dibendaharain sama si Puji dan Nafisa. Dan disekretarisnya ada si Lia & Iwan.

Sejak kita dipertemukan kembali di kelas 3, karena waktu kelas 2 sempat dipisah. Kekompakan semakin menjadi jadi.

Dulu, sebelum bel masuk bunyi. Kita rebutan gorengannya si cunil yaitu Nila. Dia engga gengsi jualan gorengan di kelas.

Bahkan selalu laris dan jadi incaran temen-temen. Secara gorengannya murah banget. Kalo ngga salah Rp. 2000 dpt sekantong plastik lah. Lumayan bisa buat ganjel perut.

Kalo ama ngga bisa belipun, ngga masalah. Karena bakalan ada si Osi yg baik hati bagi bagiin gorengan yg dia beli.

Dan ada si Pujoje juga yg menggantikan Nila jualan gorengan. Ngga cuma gorengan. Ada risol, pisang goreng, bakwan, gorengan tahu, combro dkk.

Dulu, kalo ada jam kosong kita nekat sepakat buat pulang gasik. Ama masih inget banget waktu mapelnya pak guru Fisika. Kita pernah debat dan sampe dimarahin sm pak guru. Karena ego dan sifat labil kita si sebenernya. Maafkan yaaah pak guru.

Sekarang jadi rindu sm masa masa itu. Atau saat mapelnya pak guru Ke-NU-an, yg selalu shalawatan sampe disuruh bawa Al-Barzanji. Sering banget disuntik kisah serem atau inspiratif sama beliau.

Dan yang masih jadi memori terindah yaitu saat kita sekelas seragaman pake jaket kelas Multimedia B. Kemudian di hari itu juga kita kasih surprise buat Anita Sensei wali kelas kita. Sederhana saja. Kita menghadiahkan jaket kelas Multimedia B buat beliau.

Dan itu adalah kado special yg sudah direncanakan jauh jauh bulan. Karena dibalik itu ada proses pembuatan jaket yg engga kelar-kelar krn telat bayarnya. Wkwk.

Memori itu masih tersimpan rapi dan diabadikan dgn kamera DSLR minjem ke Lab.Multimedia.

Kita serasa jadi kaya Upin & Ipin waktu foto bersama sekelas sama ibu guru wali kelas. Sekarang kalau rindu dengan yg seperti itu, ama cuma bisa lihat di notebook kesayangan ama. Si kero kero.

Diantara anak anak Multimedia B sudah ada yg melepas masa jomblonya. Si Pipit Saputri, Musohifah, Nur Hafizah, dan Muti.

Atau mungkin ada yang sudah tunangan. Dan yg ama tau kebanyakan masih pada jomblo. Wkwk

Entah kalian membaca tulisan ini atau enggak, yg jelas ama rindu kalian semua sahabat.

Kangen mba Bujang Nur Halifah, kangen gaya dance nya Ndari & Lisa, kangen teriakannya PW (Putri Wahyu), kangen manjanya Pujoje (Puji), kangen sok gantengnya Iwan,Juple, kangen sok cool nya Panggih, kangen chocochip nya Oki, kangen hebohnya Ovi & PA, Mila (Putri Apriyanti), kangen cueknya Osi, kangen gitar dan suaranya Pipit Handikasari, kangen sejoli si Maghlil&Nafisa, kangen si tiger,kangen menornya Nila, kangen si Lia, kangen hebohnya semua anak anak Multimedia B. Yang engga bisa ama sebut satu persatu.

Semoga dimanapun kalian berada, selalu dlm lindunganNya. Semoga bisa berjumpa kelak.

0 comments:

Posting Komentar